Motif Stiker Baru, Pilihan Makin Beragam!

Motif Stiker Baru, Pilihan Makin Beragam!


Untuk urusan modifikasi bodi motor, selain melakukan airbrush, penggunaan stiker juga saat ini semakin banyak peminat. Tidak hanya stiker dengan warna-warna standar saja, saat ini juga tengah marak penggunaan stiker yang memiliki motif.

Untuk urusan modifikasi bodi motor, selain melakukan airbrush, penggunaan stiker juga saat ini semakin banyak peminat. Tidak hanya stiker dengan warna-warna standar saja, saat ini juga tengah marak penggunaan stiker yang memiliki motif.

“Keuntungan penggunaan stiker selain harganya lebih murah, prosesnya cepat juga gampang untuk gonta-ganti motif,” kata Agus Witjax dari Witjax Modizigner (WM). Agus selama ini memang dikenal sebagai seniman stiker yang sudah banyak melahirkan karya-karya menarik.

Masih menurut Agus, motif yang disediakan produsen stiker sekarang membuat konsumen punya banyak pilihan. “Mau yang bertema etnik, seram, sampai yang genit sekarang semuanya ada,” kata pria berkaca mata ini.

Untuk proses pengerjaan, Agus berani menjanjikkan satu hari bisa selesai. Tapi, itu tentu saja jika tidak ada antrian dan motor masih workshopnya dari pagi hari.

“Beberapa merek stiker yang digemari saat ini antara lain Profix dan Sunfix. “Biaya untuk pelapiasan full stiker untuk sebuah Ninja 250R sekitar Rp 800 ribu,” tutup Agus. Kalau penasaran bisa kontak ke 0856-6330-226.

(motorplus-online.com)
 Motif tengkorak juga tersedia. Sudah lama gambar tengkorak seperti ini menjadi pilihan banyak biker. Jadi, bagi pemilik motor yang mengambil tema gahar dan menyeramkan, cocok jika pilih motif seperti ini. Sesuaikan saja dengan konsep modifnya.

Bagi yang berminat tampil gagah dengan tampilan ala pelapisan karbon, sekarang juga ada motif baru. Tidak hanya hitam, tapi juga ada biru, silver dan gold. Motif seperti ini kadang disebut juga dry carbon. Warna cenderung dof, tidak mengilap.

Motif lainnya adalah seperti jalinan kawat, bordes atau tali. Dengan pemasangan seperti akan menimbulkan efek motor terlihat lebih macho. Sebab gambar-gambar tadi memang kesannya laki banget. Seluruh motif tersebut tampil mengilap.


Motif satu ini pas buat lady biker. Garis-garis atau gambar yang ada pada lembaran stiker ini seperti bunga atau dedaunan. Semakin pas buat cewek karena dicampur efek glitter yang menimbulkan efek kilatan-kilatan cahaya.


Nah, stiker yang terakhir ini punya tampilan polos. Tapi, seperti mempunya tekstur layaknya lempengan logam. Tersedia dalam dua warna, silver dan gold. Keduanya seperti mendapat pelapisan vernekel karena sangat mengilap. Awas silau Man!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s