Variasi Bolt On Pabrikan (bag.2), Yamaha Berani Kasih Garansi

Variasi Bolt On Pabrikan (bag.2), Yamaha Berani Kasih Garansi

Paket dijamin garansi

Sebelumnya sudah dibahas variasi dari Honda, kini beranjak ke garpu tala. Variasi asli pabrikan Yamaha tergolong komplet. Mereka menyediakan untuk katagori bebek, skubek juga sport. Bahkan item variasi berlabel YMAX Accesories khusus untuk Yamaha V-ixion tergolong best seller alias paling laku.

“Paketan ini top item. Sekarang stok barangnya sudah nggak ada lagi. Kami berusaha untuk memproduksi kembali,” ungkap Andrasyah, dari divisi Pengembangan Spare Part PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk V-ixion terdiri dari 2 paket yakni Cobra Set dan Shark Set. Untuk Cobra Set ada beberapa item sepetri radiator cover cover tank, dan big air shroud. “Paketan ini dijual Rp 950 ribu. Untuk Shark Set terdiri dari cover front fender, engine cover dan rear fender dijual Rp 975 ribu,” kata pria yang berkantor di Pulogadung, Jakarta Timur.

Untuk model skubek, Mio series paling banyak memiliki genuine variasi. Seperti Step Set yang terdiri dari cover CVT, bordes stainless dan cover front fork yang membuat motor terlihat lebih berotot. “Semua paket ini semuanya dikrom,” kata Andar.

Sedangkan untuk model bebek, tersedia untuk paket Jupiter-Z dengan nama Jet Set berupa garnish di bagian lampu sein, tail light dan spidometer. Paket ini dijual Rp 650 ribu.

Mantapnya lagi, pihak Yamaha memberikan garansi bagi penggunaan komponen. “Garansi diberikan kalau ada kerusakan akibat penggunaan komponen ini bisa diklaim sesuai dengan aturan pabrikan. Jadi tidak usah khawatir pakai YMAX Accesories ini. Garansi untuk produknya sendiri selama 6 bulan atau 6 ribu kilometer,” bilang Andar.

Untuk mendapatkan YMAX Accesories ini bisa ke DDS Yamaha setempat. Untuk Jakarta silakan ke Jl. Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Atau bisa klik di http://www.yamaha-motor.co.id/spare-parts/accessories/sport/set/ untuk mengetahui infonya. (motorplus-online.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s