Spesialis Knalpot Drag, Desain Tergantung Pesanan

Spesialis Knalpot Drag, Desain Tergantung Pesanan


Yudi. Nggak mematok harga tinggi
Bagi penggemar balap malam, nama bengkel Putra Racing Sport Exhoust (PRS) di  Pondok Gede, Jakarta Timur dan sekitarnya pasti tidak asing lagi. Selain bikin motor-motor drag, bengkel ini juga spesialis knalpot balap lurus aje.

Produk yang dipasarkan PRS dengan gampang diterapkan di motor konsumennya. Sebab, sebelum dipasarkan pada konsumen, knalpot bikinan Yudi Prasetyo ini sudah dites dengan motor-motor yang ada di bengkelnya. “Apalagi kalau motornya menang. Jadi bukti kalo knalpotnya juga bagus,” promosi Yudi yang dibantu 1 karyawannya itu.

“Selama ini pesanan enggak hanya dari wilayah Jabodetabek, tapi juga dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga Irian Jaya,” terang Yudi.

Desain disesuaikan keinginan pembeli. Proses kerjanya pun enggak butuh waktu lama. Karena peralatan dimiliki bengkel yang letaknya enggak jauh dari mall Pondok Gede ini. Pesanan selesai tata-rata 2-3 hari.

“Tapi, kalau bikin kondom segala bisa 4 hari. Karena tenaga terbatas,” lanjutnya. Biasanya pemesan tinggal menyebut untuk motor cc berapa dan trek berapa. Atau jarak seher dan klep.

Soal harga, Anton enggak mematok harga mati. Tergantung bahan. Yang pelat pun ada yang biasa dan krom. Tapi, rata-rata untuk bebek 4-tak  dan matik antara 180-400 ribu, sedang buat Satria F antara 400-600 ribu. (motorplus-online.com) 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s