Spesialis Bubut Modifikasi, Bukan Bengkel Bubut Biasa

Spesialis Bubut Modifikasi, Bukan Bengkel Bubut Biasa

Sejak awal tahun 90-an, Hengky Sanjaya sudah mulai buka bengkel bubut yang masih kecil. Konsumennya rata-rata teman-teman terdekat aja. Maklum lokasinya masih sulit dijangkau oleh para bikers.

Di awal 2004 Hengky Sanjanya yang punya sapaan akrab Hengky ini mulai melebarkan sayap. “Mulai dari perpindahan lokasi, ditambah alat seperti las kuningan, sampai poles teromol pun dilakoninya biar agak rame,” ungkap laki-laki kelahiran Jakarta ini.

Dibantu 3 karyawannya, Hengky yang memiliki 2 orang anak ini, sudah tidak hanya menerima papas blok dan head. Masalah baut patah, pemasangan monosok, pembuatan dudukan fairing sampai penggantian pelek lebar juga jadi andalan bengkel bubut yang lokasinya tak jauh dari Pondok Labu, Jakarta Selatan itu.

Untuk masalah papas head, Hengky biasa memberikan tarif Rp 25 ribu dan untuk blok Rp 20 ribu. Sedangkan poles teromol, harga dibedakan lewat jenis motornya. Untuk motor bebek Rp 70 ribu buat teromol depan dan belakang. Kalau matic teromol belakang lumayan besar, harga sepasang teromol dipoles ditambah Rp 10 ribu, jadi total Rp 80 ribu.

Untuk pembuatan breket cakram depan-belakang Rp 150 ribu. Hengky juga memberikan pahe alias paket hemat. Seperti pemasagan fairing, pembuatan monosok dan penggantian pelek lebar, dibanderol Rp 500 ribu.  (motorplus-online.com)

Bengkel Bubut Spesialis Modifikasi
Jl. DDN 2 Pondok Labu, Jakarta Selatan
Telepon 021-9229-3906

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s