Handphone

Trik Internet Gratis 3 Three Februari 2012

Trik Internet Gratis 3 Three

Trik Internet Gratis 3 Three Februari 2012 – Karena terlalu fokus dengan postingan yang umum akhirnya informasi seputar dunia phreaker saya telantarkan, kali ini saya akan membahas trik gratis dari salah satu provider internet 3 tetapi ini hanya bisa dilakukan pada handphone bukan di komputer.
Kalau begitu langsung saja bagi yang penasaran dengan Trik Internet Gratis 3 Three terbaru lihat dibawah ini.

1.Trik Internet Gratis 3 Three Opmin Februari 2012
Download Triknya Disini

2.Trik Internet Gratis 3 Three Bolt Januari 2012
Download Triknya Disini

3.Trik Internet Gratis 3 Three UCweb Januari 2012
Download Triknya Disini

4.Trik Internet Gratis 3 Three BH Januari 2012
Download Triknya Disini

5.Trik Internet Gratis 3 Three Snaptu Januari 2012
Download Triknya Disini

Ingat! pasangkan APN, Port, Proxy, sesuai dengan tempatnya,, dan juga pastikan sebelum mencoba trik Internet Gratis 3 ini pulsa teman-teman minim.

Sumber :http://hujan-info.blogspot.com/2012/01/internet-gratis-3-three-januari-2012.html

Trik Internet Gratis Telkomsel update 31 Januari 2012 terbaru

Hai sobat, kali ini ada trik baru Trik Internet Gratis Telkomsel 31 Januari 2012, dan intinya terbaru dan proxynya pun baru,  okey langsung saja deh ke intinya:

SETTING HP

APN : internet
PROXY : 80.239.242.18
PORT : 80

Untuk nokia s40 java (selain symbian) gunakan saja konfigurasi dengan membuat fileprov untuk caranya cari saja di sitemap blog ini.
SETTING OPMIN HANDLER

Http server : http://m.skype.com
Remove port : centang
Proxy type : http
Proxy server : m.skype.com

Dengan trik ini sepertinya cepat untuk mendapatkan ip 182.ganjil,mungki 2-3 exit masuk operamini sudah bisa konek

CARA LAIN :

Setting HP / Handphone :
APN : Standar
PROXY : 217.212.230.099 / 082.145.210.144 / 088.190.012.208 / 067.117.201.129 / 190.129.010.245 / 118.98.233.020
PORT : 80
Setting Aplikisi Handler :
Http : Standar
Socket : Standar
Front Query :
Remove Port : Centang
Proxy Type/Reversed : http / host / realhost
Proxy Server : login.yahoo.com / m.mangga.me / login.nimbuzz.com

PENTING!
Untuk menggunakan trik diatas harap gunakan pulsa seminim mungkin , agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

selamat mencoba Trik Internet Gratis Telkomsel Update 30,31 Januari 2012, trimakasih semoga bermanfaat

Posted by Bayu ardiyanto on 8.3.12 00:16
Trik Cara Melacak Nomor Hp Orang Lain – Cara berikut mungkin akan sangat bermanfaat untuk anda yang mungkin merasa jengkel dengan ulah seseorang yang sering meneror anda dengan hanya melakukan misscall ke nomor ponsel anda atau bisa juga untuk anda yang merasa curiga dengan pasangan anda yang akhir2 ini sering melakukan kontak dengan nomor HP yang tidak anda kenal!!
cara melacak dan mengetahui lokasi seseorang dengan menggunakan nomor HP orang lain terbaru 2012
Untuk mengetahui atau mengecek letak lokasi dari sipemilik nomor handphone misterius tersebut mungkin anda dapat menggunakan trik berikut ini ,
Trik Cara Mengetahui letak Lokasi keberadaan seseorang dengan hanya menggunakan Nomor HpOrang tersebut, mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk mencobanya,, baiklah langsung saja ini dia triknya

Cara Melacak Nomor Hp Orang dengan menggunakan HRL LOOKUP

Untuk mencobanya anda dapat mengunjungi http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html lalu masukkan nomor handphone seseorang yang ingin anda lacak keberadaannya
HLR Lookup dapat di gunakan hampir untuk semua provider seluler di Indonesia. Operator seluler yang didukung antara lain adalah: Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS] , Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix] , Indosat (Fixed) [Starone] , Excelcomindo Pratama [XL] , Pasifik Satelit Nusantara [Byru] , Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria], Mobile-8 Telecom (Cellular) [Fren], Hutchison CP Telecommunications [Three] , Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi] , Bakrie Telecom [Esia] , Natrindo Telepon Seluler [Axis] , Mobile-8 Telecom (Fixed) [Hepi] , Smart Telecom [Smart]
Sayangnya HRL LOOKUP tidak menampilkan informasi detail tentang nomor yang dilacak tersebut seperti nama pemilik, alamat dsb, sedangkan untuk posisi hanya dapat melakukan pelacakan Nomor HP atau nomor selluler terdaftar dan berasal dari lokasi provider seluler tersebut.

Khusus buat anda yang betul-betul merasa penasaran dan ingin segera mengetahui dengan siapa sebenarnya pasangan anda selingkuh silahkan klik disini ^_^,, jangan lupa masukkan nomor ponsel orang yang anda curigai ya ^_^_^_^

Cara | Trik Hack Handphone dengan SMS BOMBER

Senin, Juni 21, 2010 rhapy shulton

Apakah Anda pernah di kerjain Orang dengan Misscall atau SMS ga penting dan mengganggu anda?, lalu sobat berniat membalasnya biar dia Jera.
Gunakan SMS BOMMBERsupaya dia Jera dan kapok mengganggu anda lagi karena HP nya Error ketiban SMS.Apakah SMS BOMB itu?

  • Ngebom nomor melalui sms (short massage service) tertentu via ponsel & PC.
  • Support semua ponsel yang bisa didetect oleh komputer (program otomatis mengenali setiap ponsel yang telah dikenali PC).
  • Biaya sms dibebankan kepada pulsa Anda (atau kalo punya banyak sms free bisa juga digunakan). Program hanya mengatur jadwal & jumlah pengiriman saja. Pengiriman tetap menggunakan jaringan GSM/CDMA Anda.
  • Bisa mengirim 100, 1.000, 10.000 sms sekaligus atau bisa diatur (schedule) interval tiap 5 menit, harian, mingguan, bulanan & tahunan (syarat : PC tetep konect dengan ponsel. Pulsa juga akan berkurang menurut tarif standar.
  • Disarankan menggunakan kabel data. (belum nyoba pake Bloetuth atau infra merah. (disarankan juga tes koneksi menggunakan koneksi via PC suite masing2 merk ponsel (PC suite Nokia, SE, dll)
  • Tidak perlu koneksi internet

Program : SMSCaster E-marketer (standar / Enterprise Ed / CDMA) + keygen
Download disini : SMSCaster

Langkah-langkah

  1. Hubungkan ponsel dengan PC (pastikan bahwa ponsel telah bisa dikenali komputer (via program PC suite masing2 PC)
  2. Install seperti biasa
  3. Setelah install pilihan automatic scan buat ngecek & mengenali hape ANda.
  4. Cara menggunakan keygen :
    Pilih Help > abaout. Copy serial # yang ada disitu ke keygens (ada dalam .rarnya), pilih ” SMSCaster E-marketer Enterprise Ed ” & klik “generate”. Copy hasil generate. Di “About” tadi klik “unblock” dan pastekan serial dari keygens dan klik OK.

Cara Menggunakan :.

  1. Buka program.
  2. Klik “compose” buat ngirim sms baru.
    – To number : nomor yang akan kita boom (memang manual ya :D)
    – To contacs : kosongkan
    – To contacs : kosongkan
    Ketik deh pesannya di kolom bawahnya yang lebar banget tuh (ingat 1 sms = 160 karakter ya—ada kok toolbarnya pemberitahuannnya)
  3. Klik tulisan ” send to Outbox” sebanyak yang akan kita kirimin (langsung klik terus tulisan ” send to Outbox”) 100, 1.000, 10.000 juga bisa
  4. Kalau sudah no. 3, sekarang klik di “outbox”,[angka dalam kurung jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim), nah sekarang keliatan khan list yang akan kirim sms nya. Tinggal pencet “START” atau “send”.
  5. Untuk ngecek berapa yang udah terkirim, tinggal klik tombol “sent ” (angka dalam kurung jumlah yang udah terkirim).

Tambahan : tombol “schedules” buat memprogram sms dikirim sesuai waktu yang kita tentukan. Buat dulu schedulenya, baru buat sms baru di “compose”, kirim ke “sent to outbox” dan di “outbox” pencet “sent” atau “start”.

 

 

Trik Ubah Flashdisk 1GB jadi 2GB | Hack Tool

Selasa, Juli 13, 2010 rhapy shulton

 

Bagi Sobat Yang punya Flashdisk butut 1gb dan kepengin sekali beli yang lebih besar misal 2GB tapi lagi terkena KANKER,Tunggu dulu!!! Hitung-hitung buat tambahan Jajan. Ini ada cara Akalain Flashdisk 1GB menjadi 2 GB, dan So Pasti Real dan bukan bohongan karena saya sendiri termasuk yang sering kena Kanker SEO.
Cara Upgrade Flashdisk 1gb jadi 2gb cukup Mudah dan Gratis, Sobat Cukup Install Softyware Gratis berikut lalu di Upgrade.
Kebetulan saat ini yang tersedia hanya yang 2GB, insyaallah kalau ada bocoran baru untuk kapasitas yang lebih besar nanti saya akan Share juga di blog ini.
Buruan Download Softwarenya disini :
Download

Cara Ugrade

  • SO Install Software nya
  • Lalu Colokkan Flashdisk 1GB sobat
  • Klik dulu Represh pada sofware tadi untuk mendeteksi FD sobat
  • Silahkan Crai di drive mana FD Berada
  • kemudian silahkan Klik FIX
  • Dalam beberapa detik FD sobat sudah jadi 2 GB
  • Cabut dulu FD nya
  • Lalu Masukkan Lagi dan SIlahkan di Cek Berapa Kapasitas Barunya

Horeeeee sudah 2GB
Enjoy dan Nikmati

Eittt Jangan Keluar dulu Silahkan Liat2 ARtikel lain dan Jangan Lupa Berkomentar, dengan Komentar SObat saya jadi Bersemangat Mempost ARtikel2 Fresh

Peringatan :

” Bila Ada Kerusakan Flashdisk Akibat Tutoriual dan Software ini, Bukan Tanggung jawab Penulis, ini semata-mata untuk share dan Uji Coba”

Aplikasi Remote perangkat Elektronik dengan HP | HP Hack

Selasa, November 02, 2010 rhapy shulton

Cara Membuat Handphone Anda jadi Remote Controle untuk semua Perangkat Elektronik.
Aplikasi Remote Control
Remote Control Pintar

Berapa kali Anda kehilangan remote control anda? Tidak perlu mencarinya lagi. Sekarang untuk mendengarkan musik, nonton TV, DVD atau VCR, Ponsel Andalah sebagai penggantinya.

Aplikasi Remote ini merubah smartphone Anda menjadi sebuah remote control universal. App ini memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan hampir semua peralatan audio dan video menggunakan satu perangkat smartphone Symbian yang Anda Operasikan . Semua Merek mendukung sebagian besar perangkat elektronik dalam negeri yang tersedia di pasar. Dalam versi baru aplikasi yang tidak terbatas jumlah perangkat dapat ditambahkan ke daftar pribadi Anda. Antarmuka yang bergaya dan user-friendly. Setelah Anda mencoba kemudahan App Remote ini , Anda Akan bingung sendiri dengan kehandalan HP anda Lalu bisa dipamerkan pada teman dan keluarga jika HP anda Sakti.

Cara Menggunkannya Cukup Mudah, Setelah di Download anda hanya membutuhkan Koneksi dari PC ke HP untuk Proses insalisasi lalu HP anda siap menjadi Ponsel Pintar bahkan Menglahkan Kemampuan BB dan Android .

Sebenarnya Aplikasi ini adalah Aplikasi berbayar, tapi karena saya mendapatkan secara Gratis di Forum Bawah tanah maka di persembahkan Gratis juga buat sobat Pengunjung Blog ini
Sudah tidak Tahan untuk mencoba?

Jika Berminat Silahkan Download Langsung Kesini: universal remote control
Aplikasi ini Hanya Berlaku untuk HP berikut :
LG KS10, Nokia 3250, Nokia 5500, Nokia 5700, Nokia 6110 Navigator, Nokia 6120, Nokia 6121, Nokia 6290, Nokia E50, Nokia E51, Nokia E60, Nokia E61, Nokia E62, Nokia E61i, Nokia E65, Nokia E70, Nokia E90, Nokia N71, Nokia N73, Nokia N75, Nokia N76, Nokia N77, Nokia N80, Nokia N81, Nokia N81 8GB, Nokia N82, Nokia N91, N91 8GB, Nokia N92, Nokia N93, Nokia N93i, Nokia N95, Nokia N95 8GB, Nokia N81, Nokia N96, Samsung i400, Samsung i450, Samsung i520, Samsung i500, Samsung i560.

Cara hidupkan batrei hp mati

Cara Hidupkan Baterai HP Mati | HP Hack

Jumat, Juli 23, 2010 rhapy shulton

Software | Aplikasi Ubah suara Jadi Teks untuk PC

Senin, April 25, 2011 rhapy shulton

Aplikasi Ubah suara Jadi Teks

Software berikut Berfungsi untuk Merubah Suara anda jadi Teks, dimana Software ini akan mengubah Kalimat-kalimat yang anda sebut/baca dan di Convert menjadi Teks pada Personal Computer anda.
Anda Cukup Bicara atau membaca Artikel yang akan Anda ketik Maka Semuanya di Ubah menjadi Teks, Kecuali Tanda-tanda khusus Seperti ” Titik,Koma,Seru,”.
Software ini sangat Cocok untuk Anda yang bekerja di Bidang Administrasi yang terhubung dengan berbagi laporan, Juga sangat Membantu Bagi anda yang membuka jasa Pengetikan.
Mudah di Gunakan walau anda seorang awam sekalipun, Kini Jari-jari anda yang Menari tiap hari diatas Keyboard akan Istirahat dan Keyboard PC anda menjadi santai.

Persyaratan Yang Dibutuhkan :
OS : windows XP ke Atas
Microfon  yang akan menghubungkan Suara anda dengan Komputer | Laptop | Notebook

Bukankah Sangat Menyenangkan Bekerja Sambil Tidur-tiduran2, Tidak disarankan Memakai software ini di Tempat yang bising atau Ramai, karena Agak sensitif. Yang Kurang menyenangkan saat menggunakannya yakni Anda tidak Bisa Mendengar Lagu-lagu kesayangan Anda, karena jika tidak Lirik-lirik lagu yang anda Putar juga ikut di Convert.

Sekarang Andalah yang menentukan, Tetap menggunakan Jari untuk Membuat laporan sambil Mendengar Musik?, Ataukah Meninggalkan sebentar kegemaran anda untuk Membuat laporan tanpa sentuh Keyboard ” Kecuali untuk Peng-editan”

SOftware ini MAsih Diperjual Belikan Link Penjual disini :http://www.nuance.com
Jika Berminat Silahkan Hubungi saya Via YM : daenk2008

Rahasia Search Engine
Cara Hidupkan Baterai Hanphone Mati
Wah Emang beneran nih Baterai | Batre HP Ngedrop bahkan yang Mati Total Bisa dibangkitkan Kembali? Seperti membangkitkan Roh-roh Vodoo di Afrika Sana.
Cara | Trik ini Rata-rata setelah beberapa kali Uji Coba 85% DIJAMIN Berrhasil, tanpa biaya Mahal dan hanya membutuhkan waktu beberapa Jam saja.
Bawa baterai Handphone yang tampaknya-mati kembali ke kehidupan, untuk suatu kondisi yang dapat digunakan, meskipun tidak cukup seperti baru. Hal ini dapat hampir sama baiknya dengan baterai hape pengganti.
Untuk Menghidupkan lagi kiita akan menggunakan Menggunakan Freezer, tempat yang sama Anda meletakkan kacang polong beku dan membekukan air jadi es.
Ikuti petunjuk di bawah ini :

  1. Tempatkan baterai mati dalam kantong plastik tertutup sepenuhnya.
  2. Taruh Kantong yang sudah berisi baterai di lemari es Anda antara 11-14 jam.
  3. Keluarkan tas dari freezer dan biarkan kembali ke suhu ruang baterai setelah mengambilnya dari tas, ini sangat penting.
  4. Jika baterai HP Anda masih basah, keringkan dengan menggunakan kain atau handuk.
  5. Pasang baterai tadi Ke HP anda. Jika Anda Punya Alat CaS Cangkok Silahkan Pakai Cas Cangkok Karena keberhasilan lebih Besar dibanding di Cas langsung Lewat HP
  6. Sekarang Anda isi (charge ) baterai sampai Penuh. Ingat Kondisi HP dalam keadaan OFF Ulangi langkah ini setidaknya 3-4 kali. ” Maksudnya Silahkan Cas Kembali Setelah Full “
  7. Selesai

Yah, Dari pada Anda membuang baterai  ke Tong sampah dan bisa mengirit isi kantong anda, Sebaiknya pertimbangkan Metode diatas.
” Jika Anda tidak yakin maka jangan lanjutkan.”

Metiode diatas Bisa juga digunakan untuk Berbagai Masalah dengan Baterai Elektronik lainnya seperti
Notebook | Palmtop | Camcorder Digital | Camera |PDA Phone | Power Tools | Media Player | Apple iPod |dll.
Cara Hidupkan | Perbaiki Baterai Laptop Mati
Cara Hidupkan | Perbaiki Baterai Notebook Mati
Cara Hidupkan | Perbaiki Baterai Camera Mati

Semoga Bermanfaat, Jika Terbantu dengan Cara – Trik diatas Silahkan Jangan Lupa Komentar sobat

Cara Atur GPRS untuk Semua Handphone China

Selasa, Juli 06, 2010 rhapy shulton

 Cara Atur GPRS Semua HP China

Pengaturan GPRS Untuk HP China

Berikut adalah pengaturan Office Mobile, Airtel Live dan MMS Airtel untuk SEMUA HP CHINA

  1. Office Mobile
    pertama klik ikon
    SERVICES dalam menu utama ==> == DATA ACCOUNT> GPRS ==> EDIT setiap account yang ada ==>
    Nama account -> MO
    APN -> airtelgprs.com
    Auth. Jenis -> Normal
    menyimpan semua pengaturan.
    Kembalilah ke SERVICES ==> WAP ==> PENGATURAN ==> EDIT PROFIL ==> EDIT setiap account yang ada ==>
    Ubah nama Profil ==> Mobile Office
    Homepage ==> Google
    data account ==> MO (yang kita buat sebelumnya)
    Jenis Sambungan ==>
    Di sini u menemukan tiga pilihan
    a) Connection-oriented
    b) connectionless
    c) HTTP
    memilih) Koneksi berorientasi ==
    Alamat IP ==> 202.056.231.117
    Keamanan ==> off
    Sekali lagi simpan semua pengaturan dan klik tombol BACK, dan pilih “Aktifkan Profil”
    Kembalilah ke SERVICES ==> WAP ==> Situs Web
    dan  Anda siap untuk menggunakan Mobile Office …
  2. Airtel Live
    pertama klik ikon SERVICES dalam menu utama ==> == DATA ACCOUNT> GPRS ==> EDIT setiap account yang ada ==>
    Nama account -> LIVE
    APN -> airtelfun.com
    Auth. Jenis -> Normal
    Smpan semua pengaturan.
    Kembalilah ke SERVICES ==> WAP ==> PENGATURAN ==> EDIT PROFIL ==> EDIT setiap account yang ada ==>
    Ubah nama Profil ==> Airtel Live
    Homepage ==> http://live.airtelworld.com
    data account ==> LIVE (yang kita buat sebelumnya)
    Jenis Sambungan ==>
    Di sini Anda menemukan tiga pilihan
    a) Connection-oriented
    b) connectionless
    c) HTTP
    memilih c) HTTP ==>
    Alamat proxy ==> 100.001.200.099
    Port proxy ==> 8080
    Sekali lagi simpan semua pengaturan dan klik tombol BACK, dan pilih “Aktifkan Profil”
    Kembalilah ke SERVICES ==> WAP ==> Situs Web
    dan r Anda siap untuk menggunakan Airtel Live …
  3. MMS Airtel
    pertama klik ikon SERVICES dalam menu utama ==> == DATA ACCOUNT> GPRS ==> EDIT setiap account yang ada ==>
    Nama account -> MMS
    APN -> airtelmms.com
    Auth. Jenis -> Normal
    menyimpan semua pengaturan.
    Kembalilah ke SERVICES ==> WAP ==> PENGATURAN ==> EDIT PROFIL ==> EDIT setiap account yang ada ==>
    Ubah nama Profil ==> Airtel MMS
    Homepage ==> http://100.1.201.171:10021/mmsc
    data account ==> MMS (yang kita buat sebelumnya)
    Jenis Sambungan ==>
    Di sini u menemukan tiga pilihan
    a) Connection-oriented
    b) connectionless
    c) HTTP
    memilih c) HTTP ==>
    Alamat proxy ==> 100.1.201.172
    Port proxy ==> 8799
    Sekali lagi menyimpan semua pengaturan dan klik tombol BACK, dan pilih “Aktifkan Profil”
    Kembalilah ke JASA ==> WAP ==> Situs Web
    dan Anda siap untuk menggunakan Airtel MMS .

Cara Aktifkan Nokia Terkunci | unlock Secara Online

Minggu, September 19, 2010 rhapy shulton

Cara Aktifkan Nokia Terkunci | unlock Secara Online

Beberapa waktu lalu saya Pernah Posting tentang Cara dan Trik Mudah Membuka Handphone yang terkunci atau terLock,Kini sebagai Tambahan saja Kita Aktifkan Phone Nokia kita secara Online. Didaerah saya untuk Mengaktifkan Handphone TerLock harganya berkisar antara Rp.20.000 s/d Rp.50.000, Lumayan bukan biayanya, Namanya juga bisnis gun.

Nah untuk mengirit Kantong di Zaman Krisis ini walau katanya ” Ekonomi Indonesia Sedang Naik daun ” ( Citra Belaka ), Buktinya masih Jutaan Ummat Indonesia Melarat, ” Masih Juga Kita Tertipu PenCITRAan dan Keanggunan Akting Sang Maestro Number Wahid kita. Halah Yang salah Siapa?, Jangan salahkan siapa2 karena kitalah yang memilihnya.
Waduh Koq Ngwur neh, Malah ntar dibilang sang RUHUT sebagai “BLOGGER tak punya Otak“.
Oke broo Maafkan daku jika Berlika liku… Mari kita Mulai dan Tinggalkan segala Oprak Oprek ini.

Ikuti Langkah-langkah berikut :
Cara ini Hanya Mendukung Untuk beberapa Type nokia untuk Listnya Silahkan sobat lihat sendiri disini : Model Handphone

  1. Silahkan Menuju Link Berikut : Unlock NOKIA
  2. Start telepon Anda Tanpa kartu SIM
  3. Tekan * # 06 #
  4. Masukkan IMEI di kotak di bawah nya . Harus 15 digit .
  5. Pilih negara dan operator telepon .
  6. Pilih model Handphone, Bisa dilihat disini Model Handphone
  7. Terakhir Klik-lah Tombol Generate Code
  8. Nanti Kode inilah yang sobat Masukkan Untuk Membuka Handponenya
Selamat Mencoba
Semoga bermanfaat

Cara Temukan HotSpot lewat HP

Jumat, Oktober 08, 2010 rhapy shulton

[Kumpulancara.com].Apakah Anda pernah berada di suatu tempat dan membutuhkan akses ke internet tetapi tidak tersedia? Memperkenalkan WalkingHotSpot, solusi baru yang akan merevolusi cara Anda menggunakan Handphone Anda.
WalkingHotSpot adalah Aplikasi untuk HP dan merupakan solusi mudah yang aman, mudah untuk setup dan mudah digunakan. Ini mengubah smartphone 3G/Wi-Fi ke hotspot yang memungkinkan beberapa perangkat seperti (laptop, MP3 player, perangkat game, dll) untuk terhubung ke Internet di mana saja ada jangkauan jaringan selular.
Dengan Aplikasi ini Sobat akan mudah Menemukan dimana ada posisi Hotspot karena Aplikasi ini akan Mendeteksi keberadaannya.

Dengan Aplikasi ini Juga Sobat Secara Otomatis bisa menggunakan HP Tercinta Untuk Internet Gratis Via Hotspot.

Aplikasi ini Hanya Mendukung Type HP sebagai berikut:

Nokia Series

Nokia 3600, Nokia 3620, Nokia 3650, Nokia 3660, Nokia 7650, N-Gage, N-Gage QD, Siemens SX1, Lenovo P930, Nokia 3230, Nokia 6260, Nokia 6600, Nokia 6620, Nokia 6630, Nokia 6670, Nokia 6680, Nokia 6681, Nokia 6682, Nokia 7610, Nokia N70, Nokia N72, Nokia N90, Panasonic X700, Panasonic X800, Samsung D720, Samsung D730, Samsung Z600.

Cara Menggunakannya Cukup mudah
Silahkan Download dulu Aplikasinya disini :

Selanjutnya di extrak file Rar nya.
Sekarang Koneksikan HP sobat dengan Kompi tentunya menggunakan Kabel data atau BlueToth
Sihkan di Install

Aplikasinya Siap digunakan. tentunnya Aplikasi ini akan berfungsi jika di Kota sobat ada layanan Hotspotnya, dan jika mau Hotspot gratis tinggal cari digoogle cara Hack Hotspot.

Oke silahkan dicoba dan Semoga Bermanfaat

Tinggalkan komentar